Luka Jovic Dipinjamkan ke Frankfurt

MADRID Real Madrid tampaknya akan melego Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt, klub di mana Los Blancos menebus pemain tersebut dengan biaya transfer 60 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Kabar ini pertama kali dilaporkan media Serbia, Republika.

Jovic diperkirakan akan dipinjamkan Madrid selama enam bulan ke depan setelah ia dinilai tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Itu merupakan langkah cerdik Los Blancos, sebab mereka ingin menemukan kembali Jovic yang dikenal sebelumnya. (Baca juga: Gosip Bursa Transfer Januari 2021: Operasi Senyap Duo London Utara )

Dengan Frankfurt, Jovic memiliki musim yang mengesankan pada 2018/2019. Dia sukses mencetak 27 gol, dan itulah yang membuat Madrid mendatangkannya ke Santiago Bernabeu, dua tahun lalu. (Baca juga: Dagba Terjangkit Covid-19, PSG Krisis Bek )

Menurut laporan AS Sport, Rabu (13/1/2021), Frankfurt awalnya tidak tertarik mendatangkan Jovic karena mereka memiliki prioritas lain. Tetapi situasi yang telah berubah di bursa transfer musim dingin ini memaksa mereka melakukan operasi senyap untuk melakukan negosiasi dengan Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:

Kemungkinan dalam beberapa hari ke depan, masa depan Jovic akan segera diketahui. Jika proses ini berjalan lancar, maka kehadiran pemain Serbia akan menjadi amunisi yang bagus buat Frankfurt.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum