Mainkan Game Lola Bakery dan Upgrade Toko Croissantnya, hanya di RCTI

JAKARTA – Game Lola Bakery adalah kreasi anak bangsa besutan MNC Games, yang telah menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation. Game ini bergenre match 3puzzle. Sama seperti KIKO RUN, game LOLA BAKERY juga diadopsi dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI.

Dengan memfokuskan karakter Lola yang gemar memasak, game ini dibuat semakin menarik dengan menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya. Cukup diminati oleh semua kalangan karena cara permainannya yang sederhana namun menantang. Konsentrasi dan fokus sangat dibutuhkan apabila bermain Lola Bakery, karena jika kalian salah strategi bisa–bisa misi tidak terselesaikan dan life akan berkurang dalam satu stage.

Cara bermainnya sangatlah mudah, kalian harus mencocokan kue yang sama sehingga menjadi sebuah power up yang menghancurkan semua tiles dan obstacle. Pada Game Lola Bakery banyak sekali fiture yang dapat kalian coba untuk menyelesaikan misi di dalam permainan. Contohnya seperti membangun toko croissant setelah ditingkatkan ke level tertentu, bentuk bangunan akan berubah, toko ini di buka pada level 13.

Kalian harus mengupgrade item–item yang dibutuhkan seperti Oven, Coklat, Kompor dengan jumlah tiket dan koin yang sudah ditentukan, serta juga Gula dengan jumlah 2 diamond yang dibutuhkan. Mengupgrade toko croissant ini juga menjadi salah satu persyaratan untuk membuka pada stage 50 – 100 ketika kalian sudah berada pada stage 45 ke atas.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ceriakan hari mu! download dan mainkan game Lola Bakery di aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis, disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya dalam satu aplikasi loh.

(amr)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply