Minibus terjun ke jalur arteri setelah ditabrak di Tol Cipali

Majalengka (ANTARA) – Satlantas Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas sebuah minibus yang terjun ke jalur arteri setelah ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan lain di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

“Diduga kendaraan (yang jatuh ke jalur arteri) ditabrak dari arah belakang,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Majalengka Ipda Yudi F B Simanjuntak di Majalengka, Minggu.

Yudi mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (21/2) sekitar jam 15.30 WIB di jalan Tol Cipali KM 180.800 masuk Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Menurutnya kecelakaan tersebut bermula sebuah minibus, melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, namun setelah berada di tempat kejadian, mobil yang berisikan satu orang pengemudi berinisial YT (51) itu, ditabrak dari belakang oleh kendaraan tidak diketahui identitasnya.

“Saat itu juga pengemudi hilang kendali dan kendaraan menabrak pembatas jalan, kemudian jatuh ke jalur arteri,” katanya.

Yudi menambahkan dalam peristiwa tersebut, pengemudi hanya mengalami luka ringan, namun mobil nyaris ringsek dan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan serta belakang.

Saat ini kata Yudi, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, guna mengetahui secara pasti penyebab minibus terjun ke jalur arteri.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut, karena belum pasti untuk ditabrak belakangnya,” ujarnya.

Baca juga: KNKT soroti tingginya kecelakaan di Tol Cipali
Baca juga: Polisi identifikasi 8 korban tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

__Posted on
__Categories
Antara News, Hukum