Musda Golkar Raja Ampat Dukungan Terhadap Lambert Jadi Gubernur Papua Barat Menggema

RAJA AMPAT – DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat menggelar Musda ke-IV di Waisai, Selasa (14/9/2021). Musda dibuka oleh Ketua DPD Golkar Papua Barat, Lambert Jitmau didampingi Sekretaris DPD Golkar Papua Barat, Selviana Wanma.

Gaung dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Ketua DPD Golkar Papua Barat,Lambert Jitmau sebagai Gubernur Papua Barat menggema dalam Musda ke IV di Waisa.

Seluruh pengurus dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut dengan suara bulat memberikan dukungan penuh kepada kedua tokoh dan kader Golkar terbaik untuk memimpin Indonesia dan Papua Barat dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Lambert Jitmau Resmi Nahkodai DPD Golkar Papua Barat

Dalam sambutannya, Lambert Jitmau meminta kepada seluruh kader partai Golkar di Raja Ampat untuk bekerja keras untuk kebangkitan Partai Golkar di 2024 mendatang.

Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau yang digadang-gadang maju sebagai Calon Gubernur Papua Barat mengatakan bahwa dalam Pemilu 2024 mendatang dia akan turun langsung ke Raja Ampat. Tujuannya untuk membuat gebrakan demi kemenangan Golkar.

Apalagi menurutnya dalam Pemilu 2024 Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar akan maju sebagai calon Presiden dan dirinya akan maju sebagai calon Gubernur Papua Barat.

“Pada 2024 saya akan obrak-abrik Raja Ampat. Saya sudah keliling dan akan sampaikan, saya akan turun dan perjuangkan hal itu. Yang masuk di mulut buaya saja kami ambil, apalagi yang ada di kandang, kita sikat bersih,” ungkap Lambert Jitmau dalam orasi politiknya.

Baca juga: 30 Bulan Menuju Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Airlangga Minta Kader Golkar Persiapkan Diri

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum