Netizen Ramai Bahas Fleets Twitter, Yuk Coba

PLATFORM media sosial Twitter baru saja merilis fitur baru bernama Fleets. Ini merupakan layanan yang mirip dengan Instagram Stories, yakni tweet yang dibuat akan muncul di tab khusus Fleets lalu hilang setelah 24 jam.

Baru saja dirilis, Fleets langsung jadi trending topic di Twitter. Rupanya banyak pengguna yang tertarik dan membicarakan soal fitur ini.

Baca juga: Twitter Rilis Fleets, Fitur Baru Mirip Instagram Stories 

Berdasarkan pantauan, pengguna Twitter di Indonesia sudah banyak yang bisa menggunakan fitur Fleets, baik di perangkat Android maupun iOS.

Mereka yang sudah mendapat pembaruan kompak membagikan tangkapan layar dan membagikannya ke linimasa Twitter.

Respons warganet terhadap Fleets Twitter. (Foto: Twitter @sskndrn)

Namun beberapa pengguna juga melaporkan belum menerima fitur Fleets di aplikasi Twitter-nya. Kemungkinan besar fitur ini belum secara merata digulirkan oleh pihak Twitter.

Fitur Fleets tersedia pada versi terbaru Twitter. Jadi, pengguna harus memperbarui aplikasi di PlayStore atau App Stroe ke versi 8.71.0.

Baca juga: Ini Cara Gunakan Fitur Baru Fleets Twitter 

Setelah diperbarui, Fleets akan muncul di bagian atas layar. Untuk membuat unggahan Fleets baru, cukup ketuk ikon (+) di sisi paling kiri.

Pilihan konten yang bisa diunggah di Fleets belum sebanyak yang ada di Instagram Stories. Sebab, masih dalam pengembangan pihak Twitter.

Respons warganet terhadap Fleets Twitter. (Foto: Twitter @DarkOushiza)

(han)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply