Pelindo 1 Gelar Flag Off Run and Ride 2020

Rangkaian kegiatan ini diharapkan hubungan baik internal dan eksternal perusahaan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN–PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menggelar flag off ceremony untuk kegiatan P-One Sport Virtual “Run & Ride to Care” 2020 di Gedung Grha Pelindo Satu Medan yang dibuka langsung oleh Direktur Utama Pelindo 1, Dani Rusli Utama didampingi jajaran Direksi Pelindo 1 dan Komisaris Pelindo 1, Ahmad Perwira Mulia Tarigan pada Jumat, (20/11).

“Kegiatan P-One Sport Virtual Run & Ride to Care 2020 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-28 Pelindo 1 yang dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh pegawai Pelindo 1 dan masayarakat. Kegiatan ini menjadi alternatif kegiatan yang membuat kita tetap sehat dan bugar di tengah situasi pandemi seperti ini. Kita juga memastikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga physical distancing karena dilakukan secara virtual dan hanya sedikit peserta yang ikut secara langsung saat pelaksanaan flag off ceremony,” kata VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami.

Pendaftaran P-One Sport Virtual “Run & Ride to Care” dibuka tanggal 15 hingga 19 November 2020 dengan total peserta masyarakat umum sebanyak 933 orang. Sementara pelaksanaannya pada tanggal 20 hingga 29 November 2020 dan pemenang akan diumumkan pada awal Desember.

Untuk menyambut HUT ke-28, Pelindo 1 menggelar berbagai rangkaian kegiatan meliputi virtual run and ride melibatkan pegawai Pelindo 1 dan masyarakat umum, serta sporty day, webinar AKHLAK, cover song competition, vlog competition, dan puncak perayaan HUT pada tanggal 1 Desember yang diselenggarakan untuk pegawai Pelindo 1.  “Rangkaian kegiatan HUT ke-28 ini merupakan salah satu wujud syukur Pelindo 1 dalam proses perjalanan tumbuh kembang korporasi. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan engagement internal perusahaan, customer, stakeholders, dan masyarakat yang mendukung dan menjadi bagian yang membuat Pelindo 1 terus berkembang selama 28 tahun,” tutur Fiona Sari Utami.

 

__Posted on
__Categories
Republika, Umum