Peringati Hari Guru, Ancol Siapkan Ribuan Tiket Gratis untuk Guru

JAKARTAA – Dalam memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November,Taman Impian Jaya Ancol akan membuat kejutan atau program kado spesial kepada para guru di Tanah Air.

Division Head Promotion & Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol, Ticha Desanti mengatakan, salah satu kejutan untuk para guru adalah dengan memberikan kejutan berbentuk hadiah. (Baca juga: Dipadati Pengunjung, Pantai Ancol Klaim Terapkan Protokol Kesehatan)

“Jadi hadiahnya ini dalam bentuk pemberian harga spesial bahkan menyediakan ribuan tiket rekreasi gratis kepada guru terpilih nantinya,” kata Ticha kepada SINDONews melalui keterangan tertulis, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Ticha, dengan mengambil tanggal dan bulan bersejarah. Ancol telah mempersiapkan 2.511 tiket gratis Dufan dihadiahkan kepada para guru terfavorit di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkannya, para guru harus melalui usulan dari para siswa dan atau mahasiswa. (Baca juga: Sambut Hari Pahlawan dan Hari Ayah Nasional, Ancol Gelar Berbagai Kompetisi Unik)

Baca Juga:

“Harus ada usulan, dimana guru tersebut mengajar. Dan yang menyusul ini harus bercerita mengenai gurunya, ada banyak cerita yang dapat disampaikan di antaranya adalah bagaimana peran guru dapat mereka rasakan,” terangnya.

Dijelaskan Ticha, pemberian tiket spesial ini bukan menjadi hal yang berlebihan jika Guru diberikan sebuah apresiasi mengingat perannya yang begitu penting dalam dunia pendidikan apalagi dimasa pandemi ini yang membuat orang harus semakin tekun karena adanya aturan pembatasan.

Adapun cara untuk mendaftarkan Guru terpilih sangat mudah. Siswa cukup mengisi formulir dan kesan mengenai Gurunya di laman situs resmi www.ancol.com, lalu akan dipilih kesan yang paling menarik dan Guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan.

“Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpilih, untuk mendapatkan dua tiket gratis ke Dunia Fantasi dengan periode kedatangan tanggal 25 Nopember – 6 Desember 2020. Inilah saatnya kita berikan perhatian dengan kebahagiaan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa,” ujar Ticha.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum