Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Hamil di Medan

Merdeka.com – Tersangka pembunuh Fitriana (17), perempuan muda hamil yang jasadnya ditemukan di halaman Masjid Al Badar, Jalan Gatot Subroto, Medan, akhirnya tertangkap. Pelaku diringkus di lokasi persembunyiannya di Labuhan Batu.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya telah menangkap tersangka pembunuh Fitriana. Pemuda berinisial A alias R alias BD (25) itu diringkus petugas Polsek Aek Natas.

“Iya benar. Selanjutnya tersangka dijemput penyidik Polsek Sunggal, jajaran Polrestabes Medan,” katanya kepada wartawan, Sabtu (9/1).

Pria bertangan buntung itu diburu setelah disangka membunuh pacarnya, Fitriana, di halaman Masjid Al Badar, Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (5/1) malam. Di hari yang sama, pelaku juga diduga melukai seorang pria di kawasan Jalan Nibung, Medan.

Jasad Fitriana sebelumnya ditemukan di halaman Masjid Al Badar, Selasa (5/1) sekitar pukul 23.10 WIB. Perempuan muda itu tergeletak masih mengenakan busana lengkap, jilbab hitam, baju lengan panjang, dan rok cokelat. Di tubuh dan tangan warga Dusun Peutua Ali, Desa Cot Jabet, Gandapura, Bireuen, Aceh itu ditemukan sejumlah luka tusuk.

Dari autopsi yang dilakukan Fitriana ternyata tengah mengandung sekitar 3 bulan. “Kita mendapatkan orok bayi utuh di dalam tubuh korban, berumur 3 sampai 4 bulan,” jelas Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan, Jumat (8/1). [fik]

__Posted on
__Categories
Merdeka, Umum