Pria Bercelurit di Tangsel Gasak HP Sejumlah Remaja yang Mabar Gim Online

Merdeka.com – Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan kesulitan mengidentifikasi pelaku penodongan dan penjambretan handphone terhadap remaja yang sedang asyik bermain bareng (mabar) gim online di pelataran Musala Al Barkah, Jalan Haji Basir, Pondok Kacang Barat, Minggu (21/2).

Dari rekaman CCTV Musala yang viral di media sosial itu, terlihat pelaku yang berboncengan sepeda motor, tiba-tiba mendatangi kerumunan remaja yang asyik bermain.

Nampak dari video itu, seorang yang dibonceng turun dan mengarah ke remaja itu sambil membawa celurit. Dari kejadian itu, dua handphone korban berhasil digasak. Sementara satu dari empat remaja yang sedang mabar terkena luka celurit.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran menjelaskan, polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus yang viral di media sosial itu. Polisi juga tengah mendalami rekaman pada CCTV tersebut.

“Belum ada update. Identitas juga belum diketahui. Rekaman CCTV enggak nunjukkin mukanya langsung,” kata Sumiran dikonfirmasi, Selasa (23/2).

Diakuinya, rekaman CCTV Musala yang memperlihatkan aksi kejahatan tersebut tidak terlalu jelas sehingga sulit mengidentifikasi pelaku. “CCTV terpasangnya jauh, jadi enggak bisa kelihatan jelas,” jelas Sumiran. [cob]

__Posted on
__Categories
Merdeka, Umum