Puspaga Depok Sediakan Layanan Konseling Online

Warga bisa konsultasi mengenai masalah keluarga atau meminta pendampingan psikologis.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Kota Depok tidak hanya menyediakan konsultasi tatap muka. Namun, apabila ada warga yang ingin berkonsultasi bisa dilakuakan secara dalam jaringan (daring) atau online.

“Dalam situasi pandemi yang mengharuskan menjaga jarak ini, warga masih bisa melakukan konsultasi dengan Puspaga. Karena itu, kita menyediakan layanan konsultasi secara online,” ujar Ketua Puspaga Harmoni Kota Depok, Yulia Oktavia dalam siaran pers yang diterima Republika.

Menurut Yulia, bagi warga yang tertarik bisa mendaftar melalui WhatsApp (WA) di nomor 081394458266. Selanjutnya, mereka dapat berkonsultasi mengenai permasalahan dalam keluarga atau pendampingan secara psikologis.

“JIka ada warga yang membutuhkan konsultasi atau pendampingan dapat segera menghubungi nomor telepon yang disediakan,” terangnya.

Nanti, lanjut Yulia, oleh admin akan dijadwalkan konseling dengan psikolog. “Konsultasi bisa melalui pesan ataupun telepon. Apabila memang dirasa sangat penting untuk bertatap muka, kami akan langsung membuatkan jadwalnya,” pungkasnya.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum