Rolls-Royce berkembang dari pabrikan otomotif jadi “House of Luxury”

Jakarta (ANTARA) – Rolls-Royce mengungkapkan bahasa visual baru yang mewah dengan pengenalan identitas brand yang sangat kontemporer dan baru, didorong demografi klien yang lebih muda dengan gaya hidup yang mewah.

Identitas visual baru kemudian diterima oleh klien dan jaringan diler global. Identitas visual baru brand itu merupakan pengembangan Rolls-Royce sebagai House of Luxury, berbeda dari pabrikan otomotif yang telah berjalan selama beberapa tahun.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mengubah posisi brand dan perusahaan kami sebagai House of Luxury, berbeda dari pabrikan otomotif. Produk kami adalah komisi individu oleh klien tunggal yang mengharapkan yang terbaik dalam semua produk yang mereka beli. Sekarang kami memulai proses identitas visual baru yang baru saja diumumkan,” kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Rolls-Royce Ghost versi “Extended” punya ruang duduk lebih lapang

Rolls-Royce memiliki pemahaman yang mendalam tentang klien, kebutuhan, dan harapan mereka. Hubungan perusahaan dengan klien melampaui transaksi belaka, melainkan hubungan yang sangat personal yang ditandai dengan pertemuan klien yang diundang untuk lebih dekat dengan brand itu.

Untuk itu, Rolls-Royce mengumumkan bahwa flagship residence terbaru di London telah dibuka dan siap untuk menyambut klien lama, sekarang, dan konsumen masa depan.

Gerai baru yang terletak di Berkeley Street, W1, menyediakan ruang tambahan yang sangat dibutuhkan dibandingkan dengan lokasi sebelumnya yang agak sempit di dekat Berkeley Square.

Kini tiap model Rolls-Royce punya ruang khusus, dibingkai dan disajikan sesuai kepribadian dan identitasnya yang khas. Pengaturan pencahayaan kinetik menerangi area di mana klien menerima mobil mereka, menggunakan urutan dan orientasi yang berbeda untuk menciptakan suasana yang menarik, bergantung pada modelnya.

Claus Andersen, Brand Director, Rolls Royce Motor Cars London mengatakan, “Kami berharap dapat menyambut klien baru dan yang sudah ada serta berbagi pengalaman Rolls-Royce yang autentik dengan mereka.”

Baca juga: Rolls-Royce cetak rekor penjualan 1.380 mobil dalam tiga bulan

Baca juga: “Mobil sultan” Rolls-Royce New Ghost sudah bisa dipesan di Indonesia

Baca juga: Phantom Tempus, koleksi Rolls-Royce terinspirasi waktu & astronomi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

__Posted on
__Categories
Antara News, Otomotif