Saelemaekers: AC Milan Siap Kalahkan Napoli untuk Pioli

Pioli tak mendampingi Milan melawan Napoli karena harus menjalani isolasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Alexis Saelemaekers mengatakan Milan ingin mengalahkan Napoli tidak hanya untuk posisi klasemen, melainkan juga hadiah untuk pelatih Stefano Pioli. Kedua tim akan berhadapan pada Senin (23/11) dini hari WIB, tetapi Pioli dan asistennya tidak ikut mendampingi Milan. Mereka mengisolasi diri di rumah karena terkena Covid-19.

“Ini benar-benar pertandingan yang penting dan kami berharap bisa melakukannya dengan baik,” kata Saelemaekers dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).

Saelemaekers merasa pelatih dan tim memiliki kepercayaan kepadanya. Ia berharap dapat meningkatkan kemampuannya setiap hari untuk membuktikan ia pemain yang baik untuk tim ini.

“Anda bisa melihat di lapangan kami bermain dengan lebih percaya diri dan merasa kuat. Ini hal yang luar biasa untuk Milan dan kami berharap mempertahankan ini sepanjang musim,” kata dia.

Menurut Saelemaekers, semua orang paham pentingnya laga melawan Napoli. Karena itu, seluruh awak Rossoneri sudah siap bertarung di markas i Partenopei.

Milan saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 17 dari tujuh laga. Hasil imbang pada dua laga terakhir membuat Milan tak terpaut jauh dengan para pesaingnya. Di posisi kedua ada Sassuolo dengan nilai 15.

Napoli menempati peringkat ketiga dengan poin 14. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu mengoleksi lima kemenangan dan dua kali kalah. Namun satu kekalahan WO dari Juventus membuat Napoli mendapatkan pengurangan satu angka.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum