Salatiga Gempar, Pemotor Meninggal Mendadak Usai Bersitegang di Jalan

SALATIGA – FX Udhi Yulianto (51) warga Jalan Abiyoso, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga meninggal mendadak setelah bersitegang dengan Andreas Dwi Pemulianto (49) yang berdomisili di Krajan, Dukuh pada Senin (22/2/2021) malam. Diduga, korban meninggal dunia akibat penyakit asmanya kambuh setelah emosinya memuncak.

Baca juga: Warga Mojokerto Gempar, Istri Ketua RT Tewas Mendadak Saat Ikut Arisan

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (23/2/2021) menyebutkan, peristiwa ini bermula ketika korban ketika korban beserta anaknya pulang dari kota dengan mengendarai sepeda motor Honda Karisma dengan bernomor polisi H 6359 NB berjalan beriringan dengan motor yang dikendarai Andreas Dwi Pemulianto.

Baca juga: Pesepeda Tewas Mendadak di Jalan Dievakuasi Petugas Gunakan APD Lengkap

Sesampainya di pertigaan Jalan Abiyoso, Andreas belok ke kanan menuju arah tempat tinggalnya tanpa menyalakan lampu sein.

Baca Juga:

Diduga hal itu membuat korban emosi. Korban kemudian mengikuti Andreas dari belakang dan mendahuluinya. Kemudian korban berhenti di depan warung angkringan di Jalan Abiyoso. Tak lama, Andreas melintas dan istrinya meminta maaf kepada korban sembari berjalan menuju rumahnya.

Selanjutnya, Andreas melihat korban mengikuti dari belakang hingga masuk gang sambil menggeber motornya. Korban terus mengikuti Andreas hingga di depan rumah.

Melihat hal tersebut, anak Andreas yang bernama Bayu (11) keluar dari rumah dan menemui orang yang mengikuti ayahnya. Korban pun bertanya kepada Bayu, siapa dirinya. Bayu menjawab bahwa dirinya adalah anak Andreas.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum