Sayang Anak, Menteri Erick Berburu BTS Meal Sampai Keringetan

JAKARTA Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen saat mendapatkan BTS Meal , paket makanan siap saji kolaborasi McDonald’s dengan band asal Korea Selatan, BTS. Makanan itu rupanya dipesan Erick sebagai oleh-oleh untuk puteri bungsunya, Alia.

Melalui video pendek yang diunggah di akun Instagram @erickthohir, mantan Bos Inter Milan itu mengungkapkan usahanya untuk mendapatkan makanan yang tengah viral di kalangan Army, sebutan untuk fans fanatik BTS.

“Dapat juga, sampai keringetan. Nggak tahu dapat atau enggak. Alhamdulillah dapat buat anak saya yang kecil Alia, McDonald’s BTS Meal,” ujarnya, dikutip Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Tim Menteri Erick Sebut Utang BUMN Rp2.000 Triliun Masih Sehat

Baca Juga:

Erick bersyukur masih mendapatkan BTS Meal di saat banyak warga yang juga ikut memburu makanan tersebut. Meski begitu, proses pembelian BTS Meal dilakukan Erick dan timnya melalui drive thru. Langkah itu untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Dia berpesan, agar pihak McDonald’s dapat memaksimalkan protokol kesehatan di saat ramainya pengunjung. “Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal,” kata dia.

Sejak diluncurkan, BTS Meal memang menjadi incaran para Army, hingga gerai McDonald’s kebanjiran pesanan. Pihak McDonald’s sendiri menggunakan pendekatan penjualan atau marketing yang unik.

Baca juga: BTS ARMY Buka Donasi Swab untuk Driver Ojol, Belum 24 Jam Tembus Rp20 Juta

Disamping menggandeng personil BTS untuk menggenjot penjualan produk, manajemen pun menggunakan cara ‘bungkus bekas’ BTS Meal berwarna ungu yang identik dengan BTS.

Menjadi menu yang sangat dinanti-nantikan, beberapa orang bahkan menjual kembali bungkus BTS Meal tersebut di lapak online. Tidak tanggung-tanggung, harganya berkisar Rp40.000 hingga Rp250.000, bahkan sampai jutaan Rupiah.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum