Sejumlah Pemain Milan Kembali Fit Jelang Lawan Napoli

Alessio Romagnoli telah pulih dari cedera dan akan tersedia melawan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih AC Milan Stefano Pioli tengah mempersiapkan pemain untuk pertandingan Serie A melawan Napoli, Senin (23/11). Beberapa pemain yang sebelumnya absen dikabarkan akan tersedia untuk laga tersebut. La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (19/11), melaporkan Alessio Romagnoli telah pulih dari cedera dan akan tersedia melawan Napoli. Adapun Mateo Musacchio telah berlatih dengan anggota tim lainnya.

Pioli sempat mengalami kesulitan dengan kurangnya opsi pertahanan di awal musim dengan Romagnoli dan Simon Kjaer yang menjadi satu-satunya bek yang fit. Sementara Leo Duarte dan Matteo Gabbia positif Covid-19 dan Musacchio absen karena cedera pergelangan kaki.

Menurut La Gazzetta dello Sport, masing-masing dari mereka, selain Musacchio, sekarang sudah fit untuk bermain. Mantan bek Villareal telah berlatih dengan anggota tim lainnya selama beberapa hari terakhir dan akan segera dimasukkan dalam daftar skuat.

Romagnoli dipaksa keluar dari pertandingan kandang Milan melawan Verona sebelum jeda tetapi dilaporkan telah pulih saat jeda internasional. Dia akan memenuhi syarat untuk bermain melawan Napoli dengan Pioli yang hanya memiliki satu keraguan tentang susunan pemain Rossoneri di San Paolo

“Disambut di Milanello di hari yang cerah dan indah, tim, masih dalam peringkat yang berkurang karena keterlibatan tim nasional, melakukan latihan pagi. Latihan dimulai seperti biasa dengan pemanasan di gym. Latihan kemudian difokuskan pada kekuatan, dengan bantuan peralatan,” tulis Milan dalam pernyataannya.

 

__Posted on
__Categories
Republika, Umum