Situs Ini Siap Bayar Rp28 Juta ke Orang yang Kerjanya Hanya Tidur

JAKARTA – Sebuah website asing bernama Sleepstandards.com siap membayar Rp28 juta, bagi mereka yang bersedia bekerja hanya dengan tidur saja di resort bintang lima.

Situs web yang menyediakan informasi tentang produk dan penelitian kualitas tidur, sedang mencari seseorang yang bersedia menghasilkan Rp28 juta. ‘Korban” akan membantu mereka mempelajari pengaruh faktor lingkungan terhadap kualitas tidur.

Baca Juga: Pemerintah Bentuk Tim Baru untuk Mengkaji Ulang Pasal Karet di UU ITE

“Kandidat yang terpilih akan menghabiskan lima malam untuk tidur di lingkungan berbeda yang diatur oleh tim kami termasuk satu malam di resort mewah berbintang 5,” tulis posting-an tersebut, seperti dilaporkan CNN.

Kandidat akan diminta untuk menulis laporan tentang pengalaman tidurnya setiap malam. Dan tentang bagaimana setiap lingkungan tidur tertentu memengaruhi kualitas tidur mereka.

Orang tersebut kemudian harus menilai lingkungan 1 hingga 10 untuk memberi tahu peneliti perbedaan dalam preferensi tidur. Jika semua pekerjaan tuntas, gaji Rp28 juga dengan semua biaya dibayarkan oleh penyelenggara penelitian.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 9T Hadir dengan Baterai Besar Harga Rp2 Jutaan

Kandidat yang berminat perlu mengirimkan foto wajah dan video pengantar 60 detik yang menjelaskan mengapa mereka menginginkan posisi tersebut. Pelamar juga harus membagikan tautan ke semua halaman media sosial mereka. Semua syarat sudah haris diserahkan paling lambat 31 Maret. Bagaimana, tertarik?

(amr)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply