Skin Solution Gandeng ACT Distribusikan Ribuan Makanan

Yayasan skin solution juga akan mendonasikan 2 unit mobil rescue kepada ACT. 

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Tingkat kepadatan penduduk di Kota Bandung, setiap tahun semakin meningkat. Namun, hal ini tidak di imbangi dengan tingkat kesejahteraannya. 

Melihat hal tersebut, Owner dari Skin Solution group Rizki Ananda Musa mengatakan, yayasan Skin Solution di bawah naungan Skin Solution group menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam gerakan sedekah pangan nasional. Kegaitan ini akan berlansung selama 2 hari dalam berbagi makanan kepada orang yang membutuhkan di beberapa daerah di Kota Bandung. 

“Kami membagikan ribuan makanan ke kecamatan Babakan Ciparay pada hari Senin 3 Mei dan Selasa 4 Mei 2021 di kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung,” ujar Rizki kepada wartawan, Senin petang (3/5).

Menurut Rizki, yayasan skin solution selalu tergerak untuk ikut berbagi kepada orang yang membutuhkan. Apalagi sekarang bulan ramadhan, dimana semua orang berlomba untuk berbuat kebaikan. 

“Kami menggandeng ACT, karena ACT adalah lembaga kemanusiaan yang selalu siap setiap waktu membantu aksi kemanusiaan,” katanya.

Rizki menjelaskan, ACT membagikan 500 makanan kepada para tenaga kebersihan dan Linmas di lingkungan kecamatan Babakan Ciparay kota Bandung. Turut hadir dalam acara turut Forkopimcam wilayah Babakan Ciparay Kota Bandung.

Dikatakan Rizki, Yayasan skin solution dalam waktu dekat akan mendonasikan 2 unit mobil rescue kepada ACT untuk mempermudah kegiatan ACT dalam hal membantu kemanusiaan. “Insya allah 2 unit mobil jenis sport akan saya sumbangkan kepada ACT, agar ACT bisa mempermudah aktivitas nya, dan bisa menjadi ladang ibadah juga untuk skin solution group,” kata Rizki.

Dalam acara Food Truck Ifthor atau gerakan sedekah pangan nasional tersebut, sengaja act memilih kecamatan Babakan Ciparay untuk lokasi pembagian nya. Hal ini menurut Mochamad Ichsan selaku perwakilan dari ACT Kota Bandung , karena kawasan Babakan Ciparay termasuk kawasan yang paling banyak penduduknya di kota Bandung. Serta, banyak masyarakat tak mampunya.

“Sebenarnya kita ada 4 titik kecamatan di Kota Bandung, dan terbagi dalam wilayah Bandung Barat, Utara, Selatan dan Timur. Lokasi Babakan Ciparay ini termasuk wilayah selatan,” papar Ichsan. 

__Posted on
__Categories
Republika, Umum