Tawaran Awal MU untuk Kieran Trippier Ditolak Atletico

MU melayangkan tawaran sebesar 10 juta pounds untuk Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Kampiun La Liga Spanyol Atletico Madrid dilaporkan menolak tawaran pertama yang diberikan kubu Manchester United (MU) untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek kanan Kieran Trippier.

Sebagaimana diberitakan Football Insider dilansir Sportsmole, Kamis (10/6) MU melayangkan tawaran sebesar 10 juta pounds yang langsung ditolak mentah oleh kubu Atletico Madrid.

Menurut sumber tersebut pihak Atletico menuntut proposal tak kurang dari 20 juta pounds bagi klub yang berminat kepada bek berpaspor Inggris tersebut.

Trippier secara terbuka memang tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Ia juga berharap bisa kembali merumput di pentas elit sepak bola Liga Primer Inggris.

Sadar bahwa targetnya membuka pintu, MU diprediksi akan meningkatkan tawaran mereka selama beberapa pekan mendatang

Bek berusia 30 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik Atletico Madrid dalam dua musim terakhir. Trippier berperan besar dalam membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga musim 2020/2021.

Kabarnya pelatih Diego Simeone enggan berpisah dengan sang pemain. Tetapi, entrenador asal Argentina itu menyerahkan keputusan akhir kepada dewan klub.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum