Tenang, MotoGP Portugal 2020 Tetap Seru meski Titel Sudah Dimiliki Joan Mir

PORTIMAO – Gelaran MotoGP 2020 telah memasuki seri pamungkas. Balapan terakhir akan digelar di Sirkuit International Algarve, Portimao, Portugal, pada Minggu 22 November 2020 malam WIB.

Meski gelar juara musim ini sudah dipastikan menjadi milik Joan Mir, MotoGP Portugal 2020 dipastikan tetap berjalan seru dan menarik. Sebab, ada sejumlah momen lain yang baru akan tersaji dalam balapan pamungkas tersebut.

Joan Mir

Pertama, adalah perebutan gelar runner-up MotoGP 2020. Kini, ada sejumlah nama yang berpeluang menyabet status tersebut. Secara matematis, Franco Morbidelli, Alex Rins, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, hingga Pol Espargaro, masih punya peluang menjadi runner-up.

BACA JUGA: Balapan di Trek Baru, Alex Marquez: MotoGP Portugal Akan Sangat Menarik!

Dengan kondisi ini, nama-nama tersebut dipastikan akan menyuguhkan penampilan terbaiknya di MotoGP Portugal 2020. Sebab, mereka punya harapan menyelesaikan musim di tempat terbaik.

Kedua, gelar rookie terbaik tahun ini juga belum diamankan oleh pembalap mana pun. Pastinya, gelar itu kini hanya diperebutkan oleh dua nama, yakni Alex Marquez dan Brad Binder. Sebab, Iker Lecuona sudah tertinggal jauh dan dipastikan takkan ambil bagian di MotoGP Portugal 2020 karena positif terjangkit Covid-19.

__Posted on
__Categories
Okezone, Olahraga