Terungkap! Platform Intel Evo Bikin Kerja Lancar dan Cepat

Seiring dengan adanya kebutuhan untuk produktivitas yang lebih baik di tengah pandemi Covid-19, Intel meluncurkan sertifikasi Intel EVO yang siap menemani pengguna bekerja lebih cepat. Untuk tetap bisa produktif di mana pun, di kantor atau bekerja dari rumah, Intel pun telah bermitra dengan beberapa produsen laptop terbaik.

Sertifikasi Intel EVO bisa dijadikan sebuah benchmark untuk pemilihan laptop untuk mengatasi masalah yang sering dialami pengguna, seperti lambat dipakai bekerja atau baterai cepat habis.

Pada 2020, Intel melakukan pengujian agar lebih nyata. Intel Evo didesain dengan memperhatikan keterkaitan antara pekerjaan dan basis cloud agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang serba gesit seperti saat ini.

Baca Juga: Intel Sebut Sapphire Rapids Tawarkan High Bandwidth Memory Terintegrasi

Intel melakukan penelitian yang mengungkapkan, kebanyakan orang memiliki beberapa akun berbasis cloud dan aplikasi yang sering digunakan, seperti Chrome, Zoom, Spotify, atau Twitter.

Pengalaman luar biasa yang Anda cari selama ini akan Anda dapatkan dari Intel Evo, penasaran? Okezone akan ungkap kehebatan Intel Evo:

1. Fitur yang Selalu Jadi Dambaan

Dengan laptop berbasis platform Intel Evo Anda akan menemukan fitur-fitur canggih yang pastinya Anda perlukan. Basis platform Intel Evo dilengkapi dengan prosesor mobile Intel Core i5 atau i7 Generasi ke-11 yang canggih, memiliki fitur Intel Iris XE Graphics dan bezel yang sangat tipis membuat pengeditan foto dan video tiga kali lebih cepat. Sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman bekerja dengan performa kencang secara menyeluruh dan merasa nyaman di depan laptop.

2. Dirancang untuk Memenuhi Kebutuhan IT

Platform Intel Evo menjadi solusi yang dipercaya dalam memenuhi kebutuhan IT.Memiliki responsivitas tinggi, fitur instant wake mampu menyalakan laptop kurang dari satu detik dari mode sleep, dan masa pakai baterai yang bisa dipakai lebih dari 9 jam pada layar FHD. Ditambah lagi Intel Evo ini akan tersaji di dalam laptop tipis dan ringan sehingga Anda tak perlu kerepotan untuk bekerja di mana pun.

3. Koneksi Lebih Mudah

Intel Evo juga memudahkan pengguna berselancar dengan internet yang hampir 3x lebih cepat dengan teknologi Intel Wi-Fi 6 bawaan dibandingkan Wi-Fi standar. Di samping itu, Intel Evo lebih sederhana dengan Thunderbolt 4 yang mampu memberikan 40 Gb/s untuk transfer data dan video melalui koneksi kabel tunggal.

 

Intel Evo. (Foto: Dok.Intel)

Pastikan Anda menemukan logo resmi Intel Evo di setiap laptop yang Anda miliki. Dengan Intel Evo tentunya bisa membantu pekerjaan jadi lebih cepat. Tahun ini diharapkan lebih dari 20 desain terverifikasi termasuk Acer Swift 5, Asus Zenbook Flip S, Lenovo Yoga 9i dan Samsung Galaxy Book Flex 5G.

CM

(yao)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply