Tidak Menguras Memori Handphone, Coba Main Game Ini

JAKARTA – Terkadang kamu merasa bosan nggak sih main game hanya itu-itu saja? Mau nyoba game lain, tapi bingung game apa?

Tenang aja, kamu bisa mainkan game ini yang ada di smartphone kamu dan dijamin tidak menguras memori handphone kamu. Aplikasi RCTI+ menghadirkan fitur games dimana banyak pilihan game yang seru dan mengasyikan dapat kamu mainkan ketika bosan dengan game itu-itu saja.

Salah satunya game yang bisa dimainkan adalah game Sudoku dan juga game Professor Bubble, dijamin bikin nagih. Game Sudoku ini melatih kreativitas , dimana terdapat 9 blok yang harus mengandung angka 1-9 di dalam kotaknya. Setiap angka hanya muncul satu kali dalam tiap barisnya, kolom atau kotak. Pada kolom vertikal dan horizontal masing-masing terdapat 9 kotak, dan kotak yang paling besar harus mengandung angka 1-9 tanpa pengulangan atau penghilangan.

Sedangkan untuk game Professor Bubble merupakan game yang seakan-akan pemain sebagai Profesor Bubble yang menembakan bola-bola yang berwarna. Ketika bola yang sewarna sudah bertumpuk atau menempel tiga atau lebih, maka pemain harus menembak bola-bola sesuai dengan warnanya tersebut yang akan meledak dan meningkatkan score kamu. Buruan main, dan dapatkan score tertinggi.

Untuk mengakses nya juga sangat gampang sekali loh, Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan “Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya”.

Nah tunggu apa lagi? Mainkan game di aplikasi RCTI+ dijamin tidak menguras memori handphone. Buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply