Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission: Impossible 7

JAKARTATom Cruisemenghabiskan satu hari yang panjang di lokasi syuting Mission: Impossible 7 yang baru. Aktor berusia 58 tahun itu terlihat melambai kepada penggemar saat berada di atas kapal di Venesia, Italia.

Dilansir Just Jared, meski sedang menjalankan syuting, Cruise tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker warna hitam saat beristirahat di sela-sela adegan saat syuting di Grand Canal. (Baca juga: Jin BTS Persembahkan Lagu Telepathy untuk ARMY Mengatasi Covid-19)

Dari foto yang beredar, Cruise terlihat melakukan adegan perkelahian dengan bintang film lain awal pekan ini. Beberapa waktu lalu, Cruise juga terlihat mengendarai mobil dengan tangan diborgol di Roma.

Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt bersama Hayley Atwell diborgol saat mereka merekam pengejaran mobil melalui kota kuno. Setelah syuting, Cruise terlihat mengenakan masker, dengan anggota kru mengikuti untuk melindungi diri dari virus corona.

Baca Juga:

Sebelumnya, Cruise sekali lagi membuktikan totalitasnya untuk film Mission: Impossible 7. Aktor ini tertangkap kamera sedang merekam aksi berisiko tinggi untuk Mission: Impossible 7, yang telah diproduksi di Norwegia.

Video baru yang diambil menunjukkan Cruise merekam aksi epik di kereta yang bergerak yang melintasi pedesaan Norwegia. Dalam rekaman yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter, Cruise terlihat melambai ke kamera saat bertengger di atas kereta dan bergabung dengan beberapa kru. (Baca juga: Bikin Sponge Cake, Chef Renata: Hidangan Adit Tak Lebih Enak dari Pisang Goreng)

Film Mission: Impossible 7 saat ini dijadwalkan rilis pada 19 November 2021 dan film kedelapan akan dirilis satu tahun kemudian. Kedua film tersebut akan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya membintangi Rogue Nation dan Fallout.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum