Usai Diperiksa 10 Jam, Gisel Terus Mengulang Kata Minta Maaf

JAKARTAGisel atau Gisella Anastasia terus mengulang kata meminta maaf usai menjalani pemeriksaan sekira 10 jam di Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Sayangnya, hanya kata-kata itu yang terus keluar dari mulutnya.

Gisel tidak menjelaskan apapun mengenai detil pemeriksaan. Didampingi kuasa hukumnya, Gisel hanya menjelaskan alasan ketidakhadiran di panggilan pertama. (Baca juga: Gisel Jalani Pemeriksaan, Wijin Beri Dukungan dan Semangat )

“Saya berhalangan hadir karena bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota,” kata Gisel sambil berlalu.

Beragam pertanyaan yang dilontarkan awak media yang menunggunya sejak pagi hari hanya dibajab singkat, dimana Gisel terus mengulang permohonan maaf atas peredaran video porno yang melibatkan dirinya dan Michael Yukinobu.

Baca Juga:

Sebagaimana diketahui, Gisel sudah sempat mengeluarkan pernyataan serupa saat menggelar jumpa pers beberapa hari lalu.

Mantan istri Gading Marten ini kemudian meninggalkan lokasi pemeriksaan tanpa memberikan keterangan apapun. (Baca juga: Jika Perangkat Ini Tidak Ditemukan Polisi, Gisel Bisa Lepas dari Kasus Video Syur )

Sebelumnya, Gisel yang menggunakan kemeja berwarna putih itu tiba lebih awal dari jadwal pemeriksaan dirinya. Seharusnya dia bakal diperiksa pukul 10.00 WIB namun dirinya tiba di Mapolda Metro Jaya pukul 09.00 WIB dan langsung masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Metro Jaya.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum