Viral, Truk Goyang Celakai Pemotor di Jalur Pantura Probolinggo

PROBOLINGGO – Truk Goyang yang terjadi di jalur Pantura Probolinggo-Situbondo, atau tepatnya di Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur ciderai pemotor. Aksi ugal ugalan yang yang membahayakan pengendara lain tersebut viral di grup Facebook ILK, sudah tonton ratusan viewer dan dibagikan sebanyak 240 kali.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik itu truk berjalan oleng (sengaja digoyang kanan kiri) dan di belangkangnya diikuti iring-iringan sekitar 3 pemotor. Naas, saat salah satu pemotor hendak mendahului truk oleng tersebut, dari arah berlawanan melintas kendaraan lain dan kecelakaanpun tidak dapat dihindarkan. (Baca juga: Truk Hantam Separator Busway di Daan Mogot)

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Purwanto Sigit Raharjo, menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (9/1/2021) dan kasusnya sudah ditangani unit Laka, satlantas Polres Probolinggo,” sudah ditangani unit Laka Polres Probolinggo,” ujar Sigit, Selasa (12/1/2021). (Baca juga: Truk Mengangkut Talang Baja Terguling di Dekat Gerbang Tol Kebon Nanas)

Sigit menambahkan, Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo sudah sering melaksanakan razia truk oleng. Ke depan pihaknya akan lebih intensifkan lagi melaksanakan razia serupa, karena aksi tersebut membahayakan dirinya sendiri dan juga pengendara lainya. “Akan kita tingkatkan gelar razia truk goyang karena berbahaya,” tutupnya.

Baca Juga:
__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum