Waspada, Hujan Disertai Petir Intai Jaksel dan Jaktim Hari Ini

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan disertai petir atau kilat akan berlangsung di wilayah administratif Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada hari ini, Selasa (12/1/2021).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” demikian peringatan dini dari BMKG dilansir dari situs resminya. (Baca juga: Pemprov DKI Segera Lakukan Vaksinasi COVID-19, Nakes Mengaku Ragu tapi Takut Menolak)

Hujan dengan intensitas ringan dan sedang diramalkan juga akan berlangsung di seluruh wilayah Ibu Kota pada pagi hari. BMKG juga memprediksi hujan masih akan berlangsung hingga siang hari.

Pada malam harinya, kondisi cuaca diperkirakan berubah, dimana hampir seluruh wilayah administratif Jakarta akan berlangsung berawan. Hujan ringan diprediksi akan berlangsung di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga:

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan kembali akan berlangsung pada dini hari di Jakarta. Namun, pada dini hari hanya Jaksel dan Jaktim diramalkan berawan. (Baca juga:Ada Pelanggaran Protokol Kesehatan, Wagub DKI Ajak Masyarakat Lapor ke Aplikasi Jaki)

Suhu udara mulai 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 95%.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum