Workshop UNM Jatiwaringin Tarik Minat Ratusan Peserta

UNM Jatiwaringin gelar workshop dengan menghadirkan content creator Bryan Givan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Keresahan masyarakat khususnya generasi milenial tentang kesulitan dalam hal membuat desain grafis kini telah berkurang. Pasalnya, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin telah sukses menyelenggarakan workshop tentang Make Over Sosmed-mu dengan Canva, Sabtu (24/4) silam. 

Pembicara dalam workshop ini berasal dari kalangan Content Creator yakni Bryan Givan. Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 387 peserta yang berasal dari siswa, mahasiswa, guru dan organisasi masyarakat. Ini menandakan antusias masyarakat terkait tema yang diangkat. 

Bryan, selaku trainer sekaligus kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin menyampaikan bahwa webinar yang telah digelar sukses merebut perhatian dari masyarakat. Selain itu, banyak peserta yang merespon untuk meminta kelanjutan dari workshop tersebut.

“Hal ini membuktikan bahwa workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin sangat menarik dan sesuai dengan kebutuhan juga keinginan dari generasi milenial dan peserta lainnya,” ujarnya pada media, Jumat (30/4).

__Posted on
__Categories
Republika, Umum